Magneto Bukan Dirinya

[Intro] C C Am C F G# G
        C C Am C F G# G


[Verse I]
      C     Em
Jika aku mampu
  Am            Em         F
Memetik bintang-bintang untukmu
           G#        G
Agar kau selalu bahagia
        C     Em
Kan kupetik satu
     Am          Em      F 
Yang terindah di angkasa ini
       G#        G
Kusaji dalam hatimu


[Reff I]
                C      G
Kan kuberikan segalanya
                 Am    Em
Kan kuserahkan semuanya
       F
Tapi jangan pinta aku
G        C
Jadi dirinya


[play Intro]


[Verse II]
      C     G
Jika aku mampu
  Am        G           F
Dapat beri apa yang kau mau
          Fm         G
Pasti kau tetap di sini
      C   G    
Menemani aku
  Am           G       F
Dalam hebatnya badai hatiku
        Fm
Dalam kenyataan hati
        G
Tak seindah yang ku harap


[Back to Reff I]


[Reff II]
               C       G
Semua bisa aku lakukan
                    Am     Em
Lebih dari yang dia berikan
         F
Ku mohon jangan anggap
G       C
aku dirinya


[Interlude] Am G F
            Am G F G...


[Back to Reff I, Reff II]


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Magneto Bukan Dirinya. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Magneto Bukan Dirinya, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.