Hello Ular Berbisa

[intro] Bm A G F# 2x

Bm                  
Rasa rasanya aku telah keliru 
F#m
Memilih kamu sebagai kekasih 
Bm
Oh cintamu palsu sayangmu semu 
F#m
Bermainkan permainkan aku 

[*]
Em
Seperti ular seperti ular 
     Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa 
Em
Suka memangsa suka memangsa 
  F#
Diriku tergigit cinta

[chorus]
Bm         A                       
Aku tertipu aku terjebak 
G         F#
Aku terperangkap mushilatmu
Bm         A                       
Aku tertipu aku terjebak 
G         F#                Bm
Aku terperangkap mushilatmu

Bm 
Bisa bisanya aku terkena 
F#m
Bisa bisanya aku terlena 
Bm
Rupa rupanya kau berbahaya 
F#m
Rupa rupanya kau sama



Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Hello Ular Berbisa. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Hello Ular Berbisa, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.