New Eta Dalam Pekatnya

Intro : A E D A E

     A            E
Sepertinya aku menyadari 
  D                        A
Saat kau pergi tinggalkan aku
    A          E
Artimu kini kuresapi
  D                     A  E
Ketika sunyi mendekap hati

       A          E
Dingin pelukan malam ini
   D                     A
Dalam pekatnya aku menangis
     A              E
Sejenak langkah ku terhenti 
  D                  A
Dimana kini aku berdiri

     A
Persetan pagi ini
           E
Aku tak ingin bangun lagi
           D
Biar lepas aku kembali
    A   E
Bermimpi…

Interlude : A C#m D A

E    A          C#m
Saatnya kini ku mengerti
     D                  A
Langkahku ingin aku menepi
    A          C#m
Semua harus ku akhiri 
   D                   A  E
Penantianku sampai disini

            A            
Reff :Persetan pagi ini
                 E
      Aku tak ingin bangun lagi
                 D               A   E
      Biar lepas aku kembali bermimpi
            A
      Persetan hari ini 
                 E
      aku lelah untuk berlari
                  D              A   E
      Coba untuk hindari hati disini

Interlude : A C#m D Dm

A
Aku mungkin jatuh hati
C#m
Tapi pasti patah lagi
D        A  E
Adilkah ini…

      A
Persetan pagi ini..
           E
aku tak ingin bangun lagi
            D              A   
Cukup sudah aku menanti..disini
      A
Persetan hari ini..
           E
aku lelah untuk berlari
            D              A
Coba untuk hindari hati..disini

Kembali ke Reff

A
Aku mungkin jatuh hati
E
Tapi pasti patah lagi
D         A  E
Adilkah ini…   (2x)

      A
Persetan hari ini
          E 
Aku lelah untuk berlari
              D
Jangan bangunkan aku lagi
  A    E
Disini…


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu New Eta Dalam Pekatnya. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album New Eta Dalam Pekatnya, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.