J Rocks Hanya Aku

[intro] Am Dm G C E

Am              Dm
Aku bisa mengarungi samudera
G                    C         E
menyalakan bintang terang benderang
Am                 Dm
Aku mampu menyembuhkan hatimu
G                C        E
pulihkan semua luka perihmu

[chorus]
     Dm             G              C     F
Aku adalah mimpi mu yang bersinar saat malam
     Dm               G                   C  E
Aku adalah cinta yang tak kan hilang untukmu
     Dm               G            C     F
temukanlah diri ku dalam hatimu, rasakanlah
     B     E         Am
Aku yang ada, hanya aku


Am                 Dm
percayalah aku kan membawamu
G                   C      E
melintasi ruang dan waktu
Am                   Dm
tak kan pernah ada lagi kesedihan
G                C         E
kita arungi indahnya bercinta


[interlude] 
A5-C5-D5-F#5-E5-D5-F5-D5-G#5-E5-D5-C5 2x
Am Dm G C E

[interlude2]
Am E/G# G D/F# F E Dm E


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu J Rocks Hanya Aku. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album J Rocks Hanya Aku, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.