Yovie & Nuno Sakit Hati

[intro] A D


A                D
Ku tahu engkau pasti tahu
E      D          C#m
Betapa hancurnya aku
F#m                 D
Bunga yang dulu begitu indah
Bm                 E
Perginya entah kemana

[chorus]
      A  C#m      F#m
Aku sakit, aku sakit hati
    D             C#m
Kau terbangkan ku ke awan
       Bm          E
Lalu jatuhkan ke dasar jurang

      A  C#m         F#m
Aku sakit dan ku tak mengerti
    D          C#m
Kau berikan mimpi indah
        Bm          A          G
Namun kenyataan tak seindah mimpi
        E                 A
Sadar kini cinta tak berbalas

[int] A D

A                     D
Dulu ku tak pernah menduga kau
E       D          C#m
Memberi harapan palsu
F#m                     D
Genggam tangan dan senyuman itu
Bm                E
Seolah mengikat hati

[chorus]
      A  C#m      F#m
Aku sakit, aku sakit hati
    D             C#m
Kau terbangkan ku ke awan
       Bm          E
Lalu jatuhkan ke dasar jurang

      A  C#m         F#m
Aku sakit dan ku tak mengerti
    D          C#m
Kau berikan mimpi indah
        Bm          A          G
Namun kenyataan tak seindah mimpi
        E                 A
Sadar kini cinta tak berbalas

[int] F#m C#

A                               D
Sendiri lagi, sendiri aku, sendiri aku lagi
     Bm                        C#m       F#
Di manakah cintamu yang selama ini untukku

      B  D#m      G#m    E B C#m F#
Aku sakit, aku sakit hati

      B  D#m      G#m
Aku sakit, aku sakit hati
    E          D#m
Kau terbangkan ku ke awan
       C#m         F#
Lalu jatuhkan ke dasar jurang

      B  B#m         G#m
Aku sakit dan ku tak mengerti
    E          D#m
Kau berikan mimpi indah
        C#m         B          A
Namun kenyataan tak seindah mimpi
        C#m          F#    B
Sadar kini cinta tak berbalas

B                  E
Ku tahu engkau pasti tahu
F#     E          D#m  F# B
Betapa hancurnya aku


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Yovie & Nuno Sakit Hati. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Yovie & Nuno Sakit Hati, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.