D`Bagindas Maafkan Aku

[intro] G D Em C
        G D C

   G       D        Em
Maafkan ku menduakanmu
   C        G    D          C    D
Mencintai dia di belakang kamu kamu 
G          D          Em
Salahkan semua tingkahku
      C       G     D         C    D
Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu

   C                    D  
Ku tak bisa menahan rasaku 
                  Bm
saat kau jauh dariku
                     C          D 
Tak bisa hidup tanpa cinta cinta

[chorus]
   C           D         Em  
Maafkanlah aku melukis luka
     D          C      Am       D
Membuatmu bersedih mengundang air mata
   C         D           Em
Cinta tak mengapa kau marah
     D          C         Am      D
Tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

  
[solo] C D Em D/F#
       G C D
       C D Em D/F#
       G Am D

   C                    D  
Ku tak bisa menahan rasaku 
                  Bm
saat kau jauh dariku
                     C          D 
Tak bisa hidup tanpa cinta cinta

[chorus]
   C           D         Em  
Maafkanlah aku melukis luka
     D          C      Am       D
Membuatmu bersedih mengundang air mata
   C         D           Em
Cinta tak mengapa kau marah
     D          C         Am      D
Tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

   C           D         Em  
Maafkanlah aku melukis luka
     D          C      Am       D
Membuatmu bersedih mengundang air mata
   C         D           Em
Cinta tak mengapa kau marah
     D          C         Am      D
Tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

[outro]
         C           D  
Maafkan aku maafkan aku
         C           D  
Maafkan aku maafkan aku
         G
Maafkan aku



Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu D`Bagindas Maafkan Aku. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album D`Bagindas Maafkan Aku, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.