Endank Soekamti Sssttt

Intro G

G                   Am
jangan ganggu aku tidur
      Em
hari ini teman-teman
G               
 aku sedang malas 
 D/F#       G
aku ingin tidur

G
jangan coba-coba 
   Am          Em
bangunkan aku dari mimpiku...
G
bila kau tak ingin 
    Bm
memari mukamu...

G G D/F# Am Em G D/F# 2x

G
nyamuk-nyamukpun
      Am          Em
tak boleh mengigitku hari ini..
G          C         D          G
 aku sedang tidak mendonor darahku...
 
Bm
sabar yang sabar tunggu
Em      
sampai aku terbangun..
Bm
sabar dan tunggu sampai
Em           D
genap nyawaku...

           G
maafkanlah aku..
          C
aku ingin bebas..
         D     B
beri aku waktu.. 
           Em D#5 D5 C#5
pejamkan mataku..
          C    D
aku ingin tidur...
 
Int. G G D/F# Am Em G D/F# 2x


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Endank Soekamti Sssttt. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Endank Soekamti Sssttt, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.