Endank Soekamti Rock Radio

G-C
 bukan ku tak suka lagu cinta
G-C
 yang indah merdu dan mempesona
G-F
 aku ingin sesuatu yang lain
F-G
 yang membuatku tetap bergelora

G-C
 kuganti-ganti channel radioku
G-C
 kucari-cari frekuensi itu
G-F
 slalu kutunggu keras suaramu
F-G
 stasiun favorit kebanggaanku

G-C
 aku melayang aku bergoyang
C                F         G
 tak akan tenang rock rock radio
C
 aku menari aku bernyanyi
C                 F         G
 tak kan berhenti rock rock radio

F              G
 dengar suaramu bergema lagi
E/G#            Am
 dalam hatiku kau tak akan mati
F         G   C
rock rock radio

G-C
 nada-nadamu keras menghentak
C
 kata-katamu yang memberontak
F
 kau membuat jantungku berdetak
G
 kau membuatku ingin teriak

G-C
 kau ada tuk membakar semangatku
G-C
 teman setia masa mudaku
G-F
 kau cerahkan gelapnya hariku
G
 kau redakan semua masalahku

F              G
 dengar suaramu bergema lagi
E/G#            Am
 dalam hatiku kau tak akan mati
Am        G   A# C
rock rock radio

C    C/B  A#  Am G# G G G G
rock rock radio


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Endank Soekamti Rock Radio. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Endank Soekamti Rock Radio, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.