Utopia Hujan

G                     C
Rinai hujan basahi aku
Am                      D
Temani sepi yang mengendap
  G                 C
Kala aku mengingatmu
        Am             D
Dan semua saat manis itu

G Am Em C Em C
G Am Em C D G

G                   C
Segala seperti mimpi
Am                   D
Kujalani hidup sendiri
  G               C
Andai waktu berganti
      Am  D            G
Aku tetap tak kan berubah

[chorus2]
 Am              D
Aku selalu bahagia
             Bm
Saat hujan turun
            Em
Karna aku dapat mengenangmu
        Am      D
Untukku sendiri oohh

[intro] G Am Em C D G

G              C
Selalu ada cerita
Am               D
Tersimpan di hatiku
   G         
Tentang kau dan hujan
   C
Tentang cinta kita
          Am    D       G
Yang mengalir seperti air

[chorus2]
 Am           D 
Aku bisa tersenyum
            Bm
Sepanjang hari
            Em               Am
Karna hujan pernah menahanmu di sini
  Cm
Untukku 

[interlude] G Em Bm D 2x
            Am D


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Utopia Hujan. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Utopia Hujan, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.