Titi Kamal ft. Anji Resah Tanpamu

[intro] D Bm G A 2x

  D         Bm
Sayang aku tahu
  G             A
Kita tak banyak bicara
    Em        F#m
Kau jauh di sana
   Em          A
Ku menyimpan tanya

F

  A#         Gm
Sayang aku tahu
  Cm            F
Kita tak banyak bertemu
  D#          F - Dm
Namun hanya kamu
     D#       F
Yang ada di hati

[chorus]
A#                Gm
Jangan sampai kau lukai hatiku
Cm          F
Aku resah lalui waktu tanpamu
A#                Gm
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Cm            F
Aku takkan membuatmu terluka

D#       F    G     A
Jangan ragu.. aa... aa..

  D         Bm
Sayang aku mau 
  G            A
kita kan slalu menyatu
  Em            F#m
Walau kadang rindu
  Em          A
Menyiksa batinku

F

  A#         Gm
Sayang aku mau
  Cm              F
Jangan pernah kau meragu
  D#        F - Dm
Walau aku jauh
  D#        F
Hatiku untukmu


[chorus]
A#                Gm
Jangan sampai kau lukai hatiku
Cm          F
Aku resah lalui waktu tanpamu
A#                Gm
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Cm            F
Aku takkan membuatmu terluka

D#       F    D#     F
Jangan ragu.. percayalah

[interlude] Gm Cm D# A#
            Gm Cm D# F

[chorus]
A#                Gm
Jangan sampai kau lukai hatiku
Cm          F
Aku resah lalui waktu tanpamu
A#                Gm
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Cm            F
Aku takkan membuatmu terluka


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Titi Kamal ft. Anji Resah Tanpamu. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Titi Kamal ft. Anji Resah Tanpamu, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.