Tiket Hanya Kamu Yang Bisa

[intro] F#m E D Bm 2x

F#m
hampa terasa
           Bm
kau curi hatiku
          D
dengan berbeda caramu
            A          E/G#
menaklukkan hati kecilku

   F#m
berjuta rayuan
              Bm
yang pernah kurasa
           D
namun tak pernah tersentuh
              A         E
tak ada yang mengesankanku

  Bm
tapi semua berbeda
     C#m
saat kau ada di sini
     D
mempesonakan aku
    E
selalu

[chorus]
      A
hanya kamu yang bisa
                 D
membuat aku jadi tergila-gila
                  C#m
membuat aku jatuh cinta 
                     Bm         E
karna tak ada yang lain sepertimu

     A
berkali ku mencoba
                         D
berpaling dengan makhluk indah lainnya
                     C#m
namun tak pernah kurasakan bila
              Bm            E
seindah bercinta aku denganmu

[interlude] F#m E D Bm 2x D


  Bm
tapi semua berbeda
     C#m
saat kau ada di sini
     D
mempesonakan aku
    E
selalu

[chorus]
      A
hanya kamu yang bisa
                 D
membuat aku jadi tergila-gila
                  C#m
membuat aku jatuh cinta 
                     Bm         E
karna tak ada yang lain sepertimu

     A
berkali ku mencoba
                         D
berpaling dengan makhluk indah lainnya
                     C#m
namun tak pernah kurasakan bila
              Bm            E
seindah bercinta aku denganmu


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Tiket Hanya Kamu Yang Bisa. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Tiket Hanya Kamu Yang Bisa, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.