Slank Seperti para koruptor

[intro] G

                  G
aku gak butuh uangmu
                   C
aku gak butuh hartamu
                        D
yang kubutuh hanya cintamu
        Em          G
setulus cintaku padamu

                   G
aku gak mau warisanmu
                  C
aku gak mau kekayaanmu
                      D
yang kumau rasa sayangmu
         Em      G
sesayang aku padamu

[chorus]
             C
hidup sederhana
          D                  G
gak punya apa2 tapi banyak cinta
              C
hidup bermewah2an
        A                 D
punya segalanya tapi sengsara

                  G  C
seperti para koruptor
                  G  C D G    
seperti para koruptor


                      G
aku gak perlu make up mu
                  C
aku gak perlu bajumu
                     D
yang kuperlu isi dadamu
        Em          G
sepenuh kasihku padamu

                          G
aku gak penting warna lipstikmu
                      C
aku gak penting perhiasanmu
                       D
yang penting jujur hatimu
       Em                 C         G
sejujurnya aku falling in love padamu

[chorus]
             C
hidup sederhana
          D                  G
gak punya apa2 tapi banyak cinta
              C
hidup bermewah2an
        A                 D
punya segalanya tapi sengsara

                  G  C
seperti para koruptor
                  G  C
seperti para koruptor
                  G  C
seperti para koruptor
                  Em 
seperti para koruptor
Bm     C              G    
aaa... aaaa... aaaaaaaa..


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Slank Seperti para koruptor. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Slank Seperti para koruptor, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.