Five Minutes Aku Patut Membenci Dia


[intro] Bm F#

   Bm        F#m     G       D
Mungkin aku patut membenci dia
   C#7         F#
Karna mencintaimu
  Bm      F#m    G        D
Jujur kukatakan aku tak rela 
  C#7        F#
Dia curi hatimu

[chorus]
         Em        A       D      G
karna ku lebih dulu jadi kekasihmu
               C            F#
dan dengan sungguh mencintaimu
        Em         A           D     G
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
           C                F#
karna ku tahu ku lebih baik dari dirinya

 Bm       F#m      G        D
Aku ingin dia yang pergi jauh
   C#7         F#
Pergi jauh darimu

[int] Em A Bm 2x

[solo] Em A Bm Em F#


 Bm       F#m      G        D
Aku ingin dia yang pergi jauh
   C#7         F#
Pergi jauh darimu

[chorus]
         Em        A       D      G
karna ku lebih dulu jadi kekasihmu
               C            F#
dan dengan sungguh mencintaimu
        Em         A           D     G
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
           C                F#
karna ku tahu ku lebih baik darinya

         Em        A       D      G
karna ku lebih dulu jadi kekasihmu
               C            F#
dan dengan sungguh mencintaimu
        Em         A           D     G
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
           C                F#
karna ku tahu ku lebih baik dari dirinya

[ending]
   Bm        F#m     G       D
Mungkin aku patut membenci dia


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Five Minutes Aku Patut Membenci Dia. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Five Minutes Aku Patut Membenci Dia, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.