Endank Soekamti Kampung Halaman

[intro] A E/G# F#m E D C#m Bm E 2x

A    G# G        F#
Di sini aku bekerja
Bm            E
Mencoba taklukkan dunia
A    G#   G           F#
Terkadang bersenang-senang
Bm             E
Tertawa dan berpesta pora

A                           D
Tapi tunggu dulu saat malam tiba 
       F        A   E/G#    F#m  E  Bm
Kadang aku sendiri, sepi menyelimutiku 
         E           
Teringat tentang dirimu

[int] A E/G# F#m E D C#m Bm E 2x

A      G# G          F#
Di tengah gemerlap kota
Bm             E
Ku bisa menikmati semua
A      G# G          F#
Di tengah ramainya kota
Bm             E
Ku bisa bernyanyi bahagia

A                           D
Tapi tunggu dulu saat malam tiba 
       F        A   E/G#    F#m  E  Bm
Kadang aku sendiri, sepi menyelimutiku 
         E           A
Teringat tentang dirimu

[chorus]
       D            E
Jauh sudah ku melangkah
          A                      Bm
Rinduku semakin dalam ke kampung halaman
         D          E     A
Dengarkanlah aku ingin pulang

[int] A E/G# F#m E D C#m Bm E 
      F#m A F#m A D E

A    G# G        F#
Di sini aku bekerja
Bm            E
Mencoba taklukkan dunia
A    G#   G           F#
Terkadang bersenang-senang
Bm             E
Tertawa dan berpesta pora

A                           D
Tapi tunggu dulu saat malam tiba 
       F        A   E/G#    F#m  E  Bm
Kadang aku sendiri, sepi menyelimutiku 
         E            A
Teringat tentang dirimu

[chorus]
       D            E
Jauh sudah ku melangkah
          A                      Bm
Rinduku semakin dalam ke kampung halaman
         D          E     A
Dengarkanlah aku ingin pulang

       D           E
Saat sedih saat bimbang
       A                       Bm
Ku selalu terbayang ke kampung halaman
         D         E      A
Dengarkanlah aku ingin pulang


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Endank Soekamti Kampung Halaman. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Endank Soekamti Kampung Halaman, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.