Davinci Rindu Merana

[intro] A

A         E
menangis aku kenang
Bm                     F#m
saat hatiku kau tinggalkan
A                E
hanya sakit yang aku pendam
Bm                         F#m
dalam rindu yang semakin dalam

      D               
tak tahu harus dimana 
   E             A
ku temukan jawabnya

[chorus]
A              E
kau pujaanku dimana
Bm             F#m        E
ku sakit harus menunggu lama
A           E
merana hati merana
Bm          D      E   
dalam rindu aku bertanya

[int] A E Bm F#m E 2x

A           E
kekasih kau yang ku kenang
Bm                    F#m  
jatuhkanku dalam lingkaran
A                E
walau sakit yang aku pendam
Bm                      F#m
rindu ini tak kunjung padam

       D
tak tahu harus dimana 
   E
ku temukan ooh


[solo] D E A E/G# F#m
       D E

[chorus]
A              E
kau pujaanku dimana
Bm             F#m         E
ku sakit harus menunggu lama
A           E
merana hati merana
Bm          D      E
dalam rindu aku bertanya

A              E
kau pujaanku dimana
Bm             F#m         E
ku sakit harus menunggu lama
A           E
merana hati merana
Bm          D      E
dalam rindu aku bertanya

[int] A E Bm F#m E

A           E
merana hati merana
Bm          D      E
dalam rindu aku bertanya
Bm             D       E    A
sampai nanti selalu bertanya


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Davinci Rindu Merana. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Davinci Rindu Merana, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.