Cokelat Sesal

[intro] C#m B 

C#m                       A
Begitu aku tau apa maksud hatimu
B                           G#m
Teringat saat itu bagaimana sikapku
C#m                             
Sesal didalam diri datang menyiksa hati
B             
Ketika harus pergi saat aku sendiri

[chorus]
E              C#          
Kenali tentang cinta seutuhnya
F#m               B
Mengerti segalanya demi cinta
E            C#         
Pahamilah semua kisah kita
F#m          B
Kenalilah cinta

C#m                      A
Begitu aku tau bagaimana hatimu
B                          G#m
Tak kuasa jiwaku menahan sedih itu
C#m                            
Sesal didalam diri datang menusuk hati
B
Ketika harus pergi saat aku sendiri

[chorus]
E              C#          
Kenali tentang cinta seutuhnya
F#m               B
Mengerti segalanya demi cinta
E            C#         
Pahamilah semua kisah kita
F#m          B
Kenalilah cinta

[solo] E C# F#m B 2x

A              E/G#              
Hanya aku yang bisa
A           E
Mengubah keadaan
A              E/G#
Hanya aku yang bisa
G    B
Haaa howww

[chorus]
E              C#          
Kenali tentang cinta seutuhnya
F#m               B
Mengerti segalanya demi cinta
E            C#         
Pahamilah semua kisah kita
F#m          B
Kenalilah cinta

A              E/G#
Kenali tentang cinta
A          E
Kenali segalanya
A             E/G#
Kembalilah semua
G   A   E
Hooooouuuu


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Cokelat Sesal. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Cokelat Sesal, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.