Closehead Jalan Pulang

[intro] G D
        G D Em D

 G             D            Em      D
mungkin tak pernah ada yang merindukan
C            D           G      D
sosok wajah temanku yang hilang
 G           D          Em      D
langkahkan kaki kemana pun arahnya
 C            D          G
langkah terakhir menuju pulang
 D
pulang

[chorus]
         G      C
bawa aku pulang
          G      D
aku ingin pulang
    Em           D             C    D
menemani sang bunda yang sendirian


 G         D                Em         D
temanku malam sebentar kan kunjung datang
 C          D           G     D
meski benci ku tuk melewatkan
 G        D           Em     D
diam terdiam berharap aku bisa
 C          D         G
memejamkan mataku berharap
 D
cepat

[chorus]
         G      C
bawa aku pulang
          G      D
aku ingin pulang
    Em          D             C    D
menemani sang bunda yang sendirian
       C   D
sendirian

[int] Em D C G 4x D 

[chorus]
         G      C
bawa aku pulang
          G      D
aku ingin pulang
    Em          D             C    D
menemani sang bunda yang sendirian
       C   D
sendirian

 G           D          Em      D
langkahkan kaki kemana pun arahnya
 C          D               G
langkah terakhir menuju pulang


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Closehead Jalan Pulang. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Closehead Jalan Pulang, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.