Ari Lasso Cintailah Aku Sepenuh Hati

[intro] F Am C F

         F
Di dalam hatimu
Am
Tlah aku temukan
     Dm      G
Arti kebahagian

        F
Bersama dirimu
      Am        G
Aku merasa berarti

           F
Sanggupkah dirimu
  Am
Untuk bertahan
          Dm          G
Hingga waktu tak berjalan
        F
Mencintaiku
      Am              G
Walau bintangku tak terang



[chorus]
      C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
         C    Gm
Sesungguhnya aku
    F            Fm
Tak ingin kau pergi
          Am         G        Dm
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
 
       F          Am
Betapa hidupku takkan pernah sama
     Dm             G
Bila kau tinggalkan ku
         F    Am   F          G
Tetaplah di sini saling memiliki
           C
Selama-lamanya

[chorus2]
      C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
         C    Gm
Sesungguhnya aku
    F            Fm
Tak ingin kau pergi
          Am         G        F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
        Am       G           F
Tiada arti semua bila kau pergi

[interlude] C Em F G
            Am A# F G Am G F G Am G

Am                     
Genggamlah tangganku dan peluklah diriku
       Dm            F        G    F
Saatku jatuh nanti menangis sepi....

[chorus2]
      C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
         C    Gm
Sesungguhnya aku
    F            G
Tak ingin kau pergi
      C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
C    Gm
hoo hoooo
    F            Fm
Tak ingin kau pergi
          Am         G        F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
        Am       G           F
Tiada arti semua bila kau pergi

[coda] F Am C ...x


Note: Kami hanya menyediakan chord gitar dan lirik lagu Ari Lasso Cintailah Aku Sepenuh Hati. Jika Anda mencari wallpaper, foto, link download gratis mp3 dan album Ari Lasso Cintailah Aku Sepenuh Hati, Anda tidak akan menemukannya disini. Silakan cari chart, musik mp3, kode RBT, info merchandise, jadwal manggung dan konser (serta hal lainnya yang tidak berhubungan dengan lirik dan kord) di website lain menggunakan google.